ONLINE 24 JAM
SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV » PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV
Dilihat : 70 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

DeNature Herbal — Apakah Anda mempunyai kecurigaan terhadap jangkitan HIV? Anda berusia produktif yang memiliki faktor resiko dari hubungan seksual ? Anda sering berganti pasangan seksual? Tidak menggunakan kondom sebagai pengaman? Melakukan tindik/tato? atau Anda menggunakan narkoba melalui jarum suntik ? Jika IYA…Wajib bagi Anda untuk melakukan tes VCT. Apa Pentingnya VCT Sebagai Langkah Penanganan HIV? mari simak penjelasan berikut.

PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

Baca Juga : GEJALA HIV PADA WANITA YANG UMUM DITEMUI

VCT adalah voluntary counselling and testing atau bisa diartikan sebagai konseling dan tes HIV sukarela (KTS). Layanan ini bertujuan untuk membantu pencegahan, perawatan, serta pengobatan bagi penderita HIV/AIDS. VCT bisa dilakukan di puskesmas atau rumah sakit maupun klinik penyedia layanan VCT.

Berdasarkan laporan siaran pers dari Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI, ada sebanyak 10 ribu orang yang mengidap HIV dalam jangka waktu Januari sampai Maret 2017. Kasus HIV tertinggi dilaporkan terjadi pada kelompok usia 25-49 tahun (69.6%) yang diikuti oleh kelompok umur 20-24 tahun sebesar 17,6 persen. HIV dapat mengancam nyawa bila terlambat dideteksi dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat. Salah satu jenis tes HIV yang tersedia adalah tes VCT berkala selama 90 hari.

Manfaat Melakukan VCT
Infeksi HIV/AIDS harus diwaspadai, karena infeksi HIV tidak memiliki gejala awal yang jelas, sehingga tanpa pengetahuan yang cukup penyebaran HIV akan semakin sulit dihindari. Oleh karena itu, VCT perlu dilakukan sebagai langkah awal untuk segera mendapat informasi mengenai HIV, juga agar penderita HIV bisa dilakukan deteksi sedini mungkin dan mendapat pertolongan kesehatan yang dibutuhkan. Hal ini sangat membantu sebagai langkah pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS.

Kendati belum terdapat pengobatan yang dapat mengentaskan HIV/AIDS secara tuntas, namun sebaiknya tidak berkecil hati karena sudah tersedia pengobatan antiretroviral (ARV) yang digunakan untuk menekan perkembangan virus HIV dalam tubuh penderita, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup dan daya tahan tubuh penderita infeksi HIV agar dapat beraktivitas seperti biasa.

Memahami Hasil Tes VCT

  1. Hasilnya negatif, Anda akandianjurkan untuk menekan risikonya terjangkit HIV/AIDS. Misalnya dengan Teraphy Herbal untuk mencegah HIV,melakukan hubungan seksual secara aman dan menggunakan kondom. Anda  juga wajib melakukan tes VCT ulang setelah 3bulan terhitung dari tanggal Anda melakukan tes VCT yang pertama, mengingat adanya periode jendela.
  2. Hasil tes positif berarti Anda telah terinfeksi HIV. Anda perlu menahan gejolak emosi negatif seperti syok, ketakutan, dan kemarahan. Anda akan memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apakah Anda akan memberi tahu keluarga dan pasangan Anda atau tidak. Yang pasti Anda harus tetap optimis dan meyakini  bahwa semua penyakit ada obatnya kecuali penyakit tua.

Pengobatan Teraphy HIV Herbal

Ingat: mendapatkan hasil negatif dari tes pertama bukan berarti Anda lantas terbebas dari HIV. Tubuh umumnya akan mulai membentuk antibodi sekitar tiga minggu sampai 3 bulan setelah pertama kali terjangkit virus HIV. Periode ini disebut dengan periode jendela, yang bisa bertahan hingga 42 hari. Namun, seberapa cepat tubuh membentuk antibodi bisa berbeda antar satu orang dengan yang lainnya. Ada yang membutuhkan waktu lebih lama atau bahkan lebih cepat dari tiga bulan.

OBAT TERAPHY HERBAL PENCEGAHAN HIV AIDS

OBAT TERAPHY HERBAL PENCEGAHAN HIV AIDS

APA YANG MEMBUAT HERBAL DENATURE ISTIMEWA?

  • 98% Pasien kami mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
  • Penelitian dan analisis membuktikan keefektifan Teraphy Herbal tetapi periode pemulihan seseorang berbeda, tergantung pada keluhan dan tingkatan HIV yang diderita.
  • Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 6 bulan.
  • Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
  • Aman setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.
  • Terbukti Aman untuk Ibu Hamil dan menyusui.

Di dunia ini tidak ada namanya obat dewa (magic bullet) yang dapat mengobati beberapa penyakit seperti hiv,kanker,gout, kolesterol, kencing manis,penyakit jantung dan stroke dalam satu waktu sekaligus.

Untuk ODHA, posisi Herbal adalah pengobatan Suportif  dalam upaya menekan perkembangan,mengobati dan membunuh virus HIV. Sambiloto,habattussauda,daun sirsak,madu propolis dll semuanya memang baik untuk menjaga kesehatan,meningkatakan CD4 secara cepat, menetraisir darah sehingga hasil VCT nonreaktif dan terbukti aman setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.

Ulasan Terbaik Dari Pasein DeNature

DISCLAIMER: *PERUBAHAN DAN TINDAK BALAS KEPADA SETIAP PASIEN BERBEDA-BEDA, TERGANTUNG KEPADA ANTIBODY, HORMON, DAN LAMANYA SAKIT YANG DIDERITA. 

Untuk mendapatkan hasil sepert pasien diatas Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Lakukan Teraphy segera setelah Anda menyadari adanya HIV
  2. Konsumsi herbal secara rutin dan hindari pantangan yang diberikan konsultan herbalis kami
  3. Lakukan tes Viral load pada awal pengobatan dan kemudian setiap triwulan selama teraphy.
  4. Jumlah CD4 harus dipantau setiap 3-6 bulan.
  5. Teraphy  harus terus dilakukan sekurang-kurangnya 6bulan atau sampai mengurangi viral load hingga hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi

MAUT ATAU RAWAT DAN TAMATKAN

KALAU BUKAN ANDA, SIAPA LAGI?

KALAU BUKAN SEKARANG, KAPAN LAGI?

HARGA OBAT 

RESEP 1MINGGU  ISI 3 MACAM OBAT – RP. 450.000

RESEP 2MINGGU ISI 6 MACAM OBAT – RP. 600.000

RESEP 1BULAN     ISI 8 MACAM OBAT – RP. 1.080.000

Kami menyarankan pengambilan resep 1bulan. Dengan Resep 1bulan umumnya Viral Load dan jumlah CD4 sudah hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi.

Kesimpulan

HIV adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus Human Immunodeficiency Virus. Penyakit ini menyerang sistem imun, sehingga menyebabkan daya tahan tubuh menurun. Imbasnya, penderita akan lebih mudah mengalami sakit-sakit berbahaya (termasuk TB paru, meningitis, dan abses otak), bahkan bisa berujung kematian. Risiko komplikasi dan kematian ini bisa lebih tinggi apabila penanganan terlambat dilakukan.

Deteksi HIV memang susah-susah gampang. Banyak masyarakat awam yang belum mengetahui kapan waktu terbaik menjalani pemeriksaan HIV. Hal inilah yang kerap menyebabkan penyakit terlambat terdeteksi dan tertangani.

Idealnya, pemeriksaan HIV dilakukan dalam masa 3 minggu hingga 3 bulan pasca perilaku berisiko dilakukan. Pemeriksaan terlalu dini, atau pemeriksaan pada periode jendela (window period) berisiko menyebabkan hasil yang false negative (negatif palsu) dikarenakan kadar antibodi dalam tubuh yang masih sangat minim. Apabila hasil ditemukan negatif, disarankan untuk melakukan pemeriksaan HIV ulang dalam 3 hingga 6 bulan kemudian. Apabila pada masa ini terduga HIV tersebut kembali melakukan perilaku berisiko HIV, maka pemeriksaan bisa dilakukan berulang kali hingga mendapatkan hasil yang akurat. Adapun perilaku berisiko HIV yang dimaksud contohnya hubungan seks (termasuk seks vaginal, anal, ataupun oral) dengan pasangan yang tidak jelas riwayat seksualnya, bergonta ganti pasangan seksual, tidak mengenakan kondom, menggunakan jarum suntik yang tidak steril (termasuk pada pengguna narkoba suntik, mengguna tatto atau tindik), tenaga medis yang berkontak dengan cairan tubuh penderita HIV, atau juga anak yang disusui oleh ibu penderita HIV. Sudah tahu kan Pentingnya VCT Sebagai Langkah Penanganan HIV? Semoga bermanfaat. Salam Sehat DeNature.

Ulasan customer dinonaktifkan: PENTINGNYA VCT SEBAGAI LANGKAH PENANGANAN HIV

Maaf, form ulasan customer dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.