ONLINE 24 JAM
SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI JUGA SEBAGIAN TESTIMONI KESEMBUHAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » PENANGANAN HIV » PENANGANAN HIV

PENANGANAN HIV

Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : PENANGANAN HIV
Dilihat : 212 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang PENANGANAN HIV kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi PENANGANAN HIV

Fokus utama artikel saya kali ini adalah mengenai Penanganan HIV. HIV merupakan penyakit menular seksual yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Penyakit ini umumnya diderita pria dan wanita dewasa yang melakukan hubungan seksual beresiko, namun kasus ini terus meningkat pada ibu hamil,menyusui, anak-anak bahkan bayi dalam kandungan dengan ibu penderita hiv.

  1. Presentase penyakit hiv tertinggi dilaporkan pada kelompok umur 25-49tahun 70%. Diikuti kelompok umur 20-24tahun 17% dan umur 50th 7,6%.
  2. Presentase faktor resiko penularan hiv tertinggi adalah hubungan sexs beresiko heteroseksual 22%,Homoseksual 21% dan penggunaan jarum suntik yang tidak steril 2%
  3. Jumlah kasus IMS menurut kelompok resiko tertinggi adalah wanita pekerja seks ( 8.928) Pasangan resiko tingi (6.749) Gay ( 4.237) Pelanggan pekerja seks (1.275) Waria ( 759) Pengguna napza suntik (124) dan pria pekerja seks ( 40)
  4. Hiv dengan kasus bermula sifilis 31.874. Dengan jumlah ibu hamil 25.698
CARA PENGOBATAN HIV

Penanganan HIV

PENANGANAN HIV

Jumlah kasus HIV dilaporkan terus meningkat setiap tahun sementara jumlah Aids relatif stabil. Hal ini menunjukan semakin banyak ODHA yang diketahui statusnya masih dalam kondisi terinfeksi hiv  dan belum masuk dalam stadium akhir atau yang sering disebut aids.Penemuan kasus hiv masih perlu ditingkatkan untuk menurunkan kesenjangan yang ada, karena jumlah odha baru yang mendapatkan pengobatan meningkat setiap tahunya tetapi masih banyak yang belum memulai pengobatan dengan berbagai alasan. Adapun yang menjadi alasan odha tidak melakukan pengobatan adalah :

  1. Merasa terpukul dan sulit menerima kenyataan telah divonis hiv
  2. Khawatir dan takut salah satu anggota keluarga,teman,kolega dan yang lain mengetahui bahwa dirinya adalah penderita hiv
  3. Putus asa karena menganggap bahwa pada akhirnya hiv tidak bisa disembuhkan
  4. Pengobatan hiv dengan berbagai efeksamping
  5. Biaya pengobatan yang cukup mahal
  6. Tidak adanya dukungan dari keluarga
  7. Proses pengobatan yang cukup panjang bahkan bisa seumur hidup

PENANGANAN HIV

Didalam website resmi World Health Organization menyebutkan HIV bukan termasuk penyakit pembunuh pertama, nanum komplikasi dari hiv lah yang telah menyebabkan jutaan orang secara global terenggut nyawanya. Jadi untuk Anda yang saat ini sedang menderita hiv jangan berputus asa. Teruslah berdoa dan berikhtiar untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik.

Jika dirasa obat ARV mahal mulailah dengan mencari info untuk mendapatkan ARV gratis dari pemerintah. Jika tidak kuat dengan efeksaming dari ARV ,maka Anda bisa mencoba obat alternatif  herbal  misalnya :

    • Habattussauda .Biji jinten hitam (Nigella sativa Lor) secara empirik sudah dipakai sebagai bahan jamu untuk pengobatan herbal mampu mengobati berbagai kelainan antara lain sebagai imunomodulator, antivirus, antidiabetes mellitus, antikanker, antiasma dan antiepilepsi. Kandungan Timokuinon, nigelon dan asam lemak tak jenuh dalam biji jinten hitam merupakan kandungan yang diduga bersifat antioksidatif, kemopreventif dan imunomodulator.Berdasarkan hasil penelitian baru-baru ini, ekstrak heksan biji jinten hitam (EHBJH) potensial untuk dikembangkan sebagai agen kemopreventif antikarsinogenesis melalui mekanisme antioksidan sitoprotektif dan imunomodulator. Pasalnya efek ekstrak heksan biji jinten hitam dapat meningkatkan limfosit CD4, CD8, kadar IFNgamma dan hematoprotektor sehingga potensial untuk dikembangkan sebagai imunomodulator pada penderita imunodefisiensi misalnya pada pasien terinfeksi HIV-AIDS yang mengalami penurunan jumlah sel CD4.
    • Bawang putih
    • Teh hijau
    • Bunga Gerenium
    • Buah merah
    • Spirulina atau ganggang hijau
    • Sambiloto
Penanganan HIV

Penanganan HIV

Untuk mendapatkan semua bahan herbal tersebut sangatlah mudah mengingat negara kita Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam dan terkenal dengan suhu yang tropis sehingga tanaman apa saja bisa tumbuh dengan subur. Pertanyaanya adalah mau tidaknya Anda bersusah payah mencari,mengolah dan meminumya secara rutin.

Nah jika Anda merupakan orang yang super sibuk,Anda termasuk orang yang tidak suka dengan bau jamu,Anda tidak punya asisten khusus untuk mengolah dan menyediakan ramuan tersebut,Anda tidak mengerti takaran yang pas sehingga bisa menjadi obat maka anda tidak perlu bingung karena sekarang sudah tersedia Produk Herbal Penanganan hiv siap minum.

Ulasan customer dinonaktifkan: PENANGANAN HIV

Maaf, form ulasan customer dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR